One Live..... One Love....

9:59 AM

*Back Sound Cinta cuma satu*

well, gue gak tau mesti darimana mulainya, tapi yang jelas ditahun ini gue uda nagmbil keputusan tentang perasaanku ke Hana.
banyak orang disekitar gue ngasih pilihan untuk ngelupain dia dan lalu cari yang lain *oke itu menurut mereka* yang nota bene *mungkin* gak tau apa itu cinta sejati. Dan setel;ah beberapa hari merenung memikirkan sendirai sampailah gue pada keputusan final gue yaitu... *jeng jeng* Bahwa Gue akan terus menjaga perasaan gue sampai gue dapat kan apa yang gue inginkan,, eh maksud gue yang gue butuhkan.. yaitu gue bakala terus jadi Secret Admire nya Hana. 

Mungkin buat beberapa orang bilang gue gila. losing my mind *whatever* ini hidup gue cuma Tuhan, Ortu, dan gue yang berhak ikut campur dalam persoalan hidup gue!!

Dan untuk merealisasikan perasaan gue ini, beberapa hari kemarin gue ngeberaniin diri buar nemuin si Hana, Gue sms dia *bisa ngobrol gak? gue tunggu di deket rumah mu* gue uda berharap banget dia mau nemuin gue tapi sayng banget,, pas dia bales sms gue dia bilang *syangnya aku lagi gak ada dirumah, uda balik ke salatiga*
kontan gue pas gue baca sms itu gue gak bisa mikir apa2, cuma siem didepan toko buku tanpa ada kata yang terucap *ini bener gak dilebih-lebihkan*.

Kenapa pas gue uda sampai pada keputusan gue yang mungkin cuma beberapa orang aja yang sanggup menanggung resiko nya, yaitu keputusan untuk memilih  one love in one live kenapa pas pilihan itu terucap, semesta lagi-lagi tak mengijinkan a\kami bertemu. Apa semesta tak mengijinkan kami bersama cuma karena kami beda prinsip?

Toh, banyak orang yang beda prinsipnya dapat bersama dan selalu harmonis, lihat bokap ma nyokap gue contohnya *sombong dikit* 

Kata orang sih selalu ada kesempatan untuk melakukan hal yang baik, tapi masalahnya adalah waktu, 1 Tahun lagi dia uda lulus dan semoga dengan IP yang bagus dan dapat segera kerja. kan otomatis jd tambah susah untuk mengatur rencana diam2ku untuk ketemu ma dia.

Yah semoga saja libur semester depan gue bisa ketemu lagi ma Hana, dan Gue diberi keberanian sama Tuhan untuk berucap kalo gue gak bisa nepatin janji gue karena gue terlalu sayang sama dia. Dia adlah orang pertama yang ngajarin gue tetang cinta yang beda dari orang lainnya, dia yang pertama yang ngajarin gue untuk selalu mengandalkan diri gue untuk melakukan segala hal, dia yang selalu nyemanagatin gu saat gue down, dia yang pertama dalam segala hal yang baik buat gue karena itu gue gak kan pernah sanggup untuk ngelupain dia walau sekejap saja.
ENOUGH


PS 
I hope you read it!


0 Responds