Susahnya Jadi Teman Baik

5:16 PM

siapa yang bilang jadi teman itu mudah???? bawa sini orangnya,,, and I'll kick his ass..

Gan, gue bilang gitu karena gue beberaoa hari lalu lagi mengalami yang namanya krisis,, gara-gara gue gak bisa sahabatan a.k.a jadi temen baik lagi buat seseorang cewek yang ada di cerita hidup ibarat...., ya gue tau gue yang salah, dengan sengaja masuk ke salah satu akun pribadinya tanpa ijin dia cuma buat cari perhatian dia,,, tapi *gue tegasin* kalo gue gak pernah punya niat buruk dengan akun pribadinya itu. Toh, sekarang dia masih sering main twiiternya....

Kalo gue dari awal punya niat buruk,, pasti tuh akun udah gue ganti password atau gue deactive gitu lah,, gue gak pernah dikasih kesempatan buat jelasin apa alasan gue ke dia. Gue udah coba main kerumahnya., tapi pas gue coba bilang ke Dia. Gue malah dapat respect yang gak baik,, tiap kali dia ngomong selalu gak liat ke gue,, seakan-akan gue adalah aib baginya.

Gue disini mau nekanin satu hal, Gue emang salah, tapi apakah dengan cuma kesalahan sekecil itu persahabatan kita jadi berakhir?? Yang sedikit gue sesalin kenapa dia cuma liat dari sisi jelek gue, tanpa menimbang semua sikap baik gue ke dia selama in??

Mengutip dari satu sumber di twitter, "Terkadang persahabatan itu menjengkelkan dan melelahkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang lebih."


gue cuma pengen dia tau aja, gue gak mau kehilangan seorang yang bisa disebut teman. satu lagi ada juga tersebut "Terkadang Persahabatan berakhir dengan cinta, tapi yang seharusnya persahabatan dan cinta tidak pernah berakhir"

Tapi, tetep gue terima semua dengan ikhlas,, karena Tuhan, sedang mempersiapkan yang lebih baik dari pada yang gue terima sebelumnya,, Semua yang terjadi pasti ada hikmahnya tergantung bagaimana kita menyikapi setiap persoalan itu,, karena di twitter gue
meretwit suatu ungkapan yang sangat dalam bagi gue. Yaitu " Segala hal yg membuatmu tersenyum membuatmu KUAT. Segala hal yg membuatmu menangis bahkan membuatmu LEBIH KUAT." dikutip dari tiffany william 
on twitter.

Nah, gan... masih kah lu pikir jadi temen baik itu mudah? pikir lagi.. !!
cari teman emang mudah, tetapi cari sahabat atau teman yang selalu ada buat kamu pas kamu lagi down itu susah,, susah banget..!!
 dan buat agan-agan yang uda punya sahabat. TOLONG jaga mereka baik-baik, dan jangan pernah lakuin apa yang gue lakuin.. jadikan cerita ini buat pelajaran ke elu elu semua agar bisa lebih menghargai sahabat. Dan buat temen gue <gue masih ngaggap lu temen> please forgive me, I know it's hard for you to forgive me, but please!! And, If you give me one more change, I promise that I'll never let you down!!! 

0 Responds