All About Our Weekend Moral...

4:35 PM

Well, Guys.. apa yang ada di pikiran lo kalo pas weekend lo harus tetep ngikutin acara kampus?? sebel.. ya,, benci... mungkin..

Tapi kayanya hal itu gak terlalu berlaku buat gue sama beberapa temen gue beberapa sahabat baru gue di kampus tercinta..
Jadi sabtu itu habis gue selesae menunaikan tugas public speaking yang ternyata gue kalah.. gue sama 3 orang lainnya pergi ke syantikara ..
Sore itu habis hujan , sampai di tempat  gue sempat sedikit takjub ternyata syantikara tempatnya enak.. adem, teduh , dan bersih, makanannya juga enak-enak... :D


Agenda gue dan teman-yeman saat itu adalah belajar tentang segala sesuatu yang agak nyangkut sama yang namanya seks...dari mulai alat reproduksi, bentuk alat kelamin yang ideal, sanpai ke onani... yang gue heran masih  ada aja temen gue yang gak tau onani,, :D
Gue pikir saat itu saat yang tepat buat gue sedikit ngeluarin pikiran2 sesat gue... ya dari pada disimpen terus bocor dibawah,, (jangan jorok)

another story through the weekend moral  adalah saat yang tepat untuk meng-eksis ria.. apalagi dengan tempat yang udah kaya studio foto alam.. naluri eksis temen2 cewek gue pada bergelora dan ingin segera dilampiaskan,, berikut contohnya....
yang pake kaos belang,, ternyata idungnya juga belang
saat makan.. saat eksis
itu cuma sebagian pas waktu makan malam .. hal yang menarik berikutnya adalah pas setelah sholat isya' jam setengah 12 malam *lho*
beberapa mulai kumpul di tempat yang di pake buat solat.. temen2 gue yang pada bawa snack pada ngeluarinbawaan mereka kecuali gue.. Gue dengan jurus andalan gue yaitu kata "yo wis kono snackmu di keluarin" sanggup mencicipi dan menghabiskan beberapa macam snack.. dan ada temen gue yang tiba2 ngajuin ide nya buat delivery karena kenyataannya snack yang banyak malah buat tambah .... laper.
saking besarnya nafsu befoto tempat yang dipilihpun asal, dideket jemuran 


 ditempat yang dipake sholat
 
yang duduk dibawah, khawatir kalo gak masuk dlm daftar orang tereksis
Disini cerita lucunya,, dimana saat orang-orang *sok* kaya mau pesan K*C.. awalnya mereka sangka harga nya paling gak sampai 50an dengan pengertian bahwa itu lauk semua,, tapi ternyata setelah operator menyebut kan harga barang tiba-tiba temen gue okta langsung ngebanting hape yang dia pake buat nelpon.. tampaknya dia syok dan sedikit kena serangan jantung karena harga ayam nya 99rb.. <catatan hape yang dibanting adalah hp pinjeman pemilik aslinya bayu dengan senyum walo gak ikhlas tetep maafin>

saking pengen eksis sampai gak tau sopan santun, kepala orang dipegang-pegang
mereka tak menghargai tukang fotonya..


Itu adalah hal yang terjadi di hari pertama.. dihari kedua,, nafsu teman2 gue untuk berfoto ria mencapai puncaknya dan mereka pun melampiaskan.. nasib buat ku yang harus jadi tukang foto dadakan dengan upah buah apel yang gak jadi gue makann..















mimpinya adalah menjadi seorang JOKI kuda























Ya itulah semua tentang weekend moral yang gue alami sama temen-temen didunia baru gue di dunia Calon guru-guru SD ......

0 Responds