Sisi Lain dari Si Penulis...

11:57 AM

Tatatata...... akhirnya gue bisa posting juga, setelah berminggu-minggu disibukkan dengan tugas lpsd yang tak kunjung ada habisnya <walau masih sekarang>
gannn,, kali ini gue mau sedikit ngungkapin tentang diri gue.. ya lo boleh anggep nih ajang mempermalukan diri atau  apalah terserah lo lo semua... :D


Oke.. here we go...


Fakta pertama --> gue orangnya pelit,, maka dari itu sejak dari SMP gue biasain buat deketin dan baikin orang-orang yang menurut gue jajannya banyak,, ya dengen bantuin ngerjain PR atau apalah dengan imbalan kaya 3hari ditraktir makan siang atau apa lah yang lain gitu.. Alhasil kalo ketemu temen SMP gue sering dipanggil Mr. Gak Modal dan parahnya gue suka sebutan itu...

Fakta Kedua --> Gue adalah pemalas,, tapi sebenarnya gak juga ding.. gue cuma mau nglakuin hal apa yang menurut ku penting. Dan sejauh ini hal yang penting menurut gue yaitu bagaimana cara agar bokap gue mau nambah jatah uang jajan gue.. Ada lagi yang buat gue gak males yaitu kalo gue mau ditraktir makan, mau kemana aja wes to, mau ujan badai, ujan petir, ujan gak ada air *lho* pokoknya soal ditraktir makan ayo kita kemon.. :D

Cakep kan
Fakta Ketiga--> Dengan badan gue yang agak skinny menurut orang-orang yang seenaknya kalo men-judge orang,, gue jadi sedikit agak minder karenanya.. Apa coba, cuma gara-gara Skinny dikira gue gak senggup ngangkat balok kau dengan berat 15kg sendirian??? Emang gak sih.. At least Gue masih bisa kan ngangkat meja, kursi yang ditumpuk 5 sekaligus. But make sure kursi plastic ya..
Kurang apa coba usaha yang gue lakuin buat nge-gedein nih otot, dari mulai badminton, push-up, lari 100m, lari sprint, marathon, bahkan lari dari kenyataan gue lakonin,, tapi tetep aja sia-sia..


Fakta Keempat--> Selama 19 Tahun Gue hidup dan sebagai cowok tulen, ternyata gue cuma baru pacaran sekali.. Itu pun harus dipisahkan dengan Kanker Otak sialan!! Walo habis itu Gue deket sama beberapa orang tapi kok gak nyantol-nyantol juga ya.. Sekalinya nyantol, eh, dihalangin perbedaan keyakinan, karena gue muslim dan dia nasrani dan dihalangin pula oleh ras karena gue seorang jawa asli (pribumi) dan dia chinese.. Malang benar nasib gue. Tapi entah kenapa dia yang muncul dalam cerita dia sahabatku sampai sekarang tak pernah hilang dari Harddisk di otakku.. beda dengan orang yang muncul dalam cerita ini , dalam waktu 1 bulan aja gue udah gak ngungkit-ungkit dia lagi <anggap ini pengecualian> entah kenapa? ya mungkin karena sekarang, paling gak ada yang nemenin aku sms an.

Fakta Kelima --> Gue orangnya MOODY dan jangan pernah sekali-kali lo semua rusak mood gue kalo pas gue baru dapat jatah jajan.. gue gak mau nerangin apa akibatnya!!!

Fakta Keenam --> Gue orangnya pemilih.. Gue mungkin bisa berteman sama sapa aja, bisa bercanda sama sapa aja, bahkan calon bupati dulu aja pernah gue sindir langsung didepannya.. tapi soal pacar sorry gue sangat amat dan terlalu selektif.. Gue penganut prinsip 1 orang buat selamanya, walo kenyataannya enggak kaya gitu.. gue sulit ngelupain orang, yang kenyataannya bahwa kita memang gak bisa ngelupain orang.
Kata Pak Mario, : Untuk Melupakan sesuatu kita terlebih dahulu harus mengingat apa yang harus kita lupakan. Jadi kan kita gak bisa ngelupain sesuatu.

Fakta Ketujuh--> Gue sama sekali gak ngrasa pinter,, jadi kalo ada orang yang nganggep gue sedemikian ya gue makasih banget.. Sebenernya Gue cuma beruntung, ada di tengah lingkungan orang pinter, dari bokap gue, si dia dan masih banyak lainnya,, gue belajar banyak bagaimana membuat situasi itu jadi mendukung apa yang kita lakukan, walo susah dijelasin pada kenyataannya hal itu dengan sendirinya berjalan bak air yang mengalir..

Gue rasa cukup 7 hal dari gue yang perlu anda tau,, mau tau selengkapnya silakan klik disana atau sana lagi. Sekian dan WASSALAM

0 Responds