Kembali...

2:00 PM

akhirnya... gue mulai juga mengetik halaman ini... *bersihin sarang laba2*
gak tau kenapa akhir2 ini gue agak males ngetik halaman-halaman di blog ini... mungkin ketertiadaan komputer yang buat gue ogah-ogahan...



sebenernya, banyak cerita yang gue alamin belakangan ini.. yang kebanyakan justru malah menimbulkan kesialan2 yang berlanjutan bagi gue.

well, kesialan pertama gue saat liburan adalah minim nya uang jajan yang bokap kasih. Ya maklum lah, gue belum bisa cari uang sebanyak yang dihasilkan Bill Gates. "Nah lo..??"
Jadi ya terpaksa liburan kali ini cuma gue isi dengan berleha-leha sambil berusaha keras untuk nmenggemukkan badan *jangan tanya kenapa*
Nah, akhirnya pada satu titik kejemuan gue memuncak, alhasil gue lalu kabur ke warnet terdekat yang jaraknya kira2 6Km dari rumahnya bokap gue *bayangin betapa desanya rumah bokap gue*. Di warnet itu mulailah gue mencari sedikit info tentang side job dan part time...dan hasilnya NIHIL!
Gak ada part time yang tempat nya terjangkau dari rumah bokap gue, gue sms semua temen gue yang udah pada cari uang sendiri, dan hasillnya tetap...NIHIL!!
Singkat cerita, gue di sms in sama temennya temen temennya lagi dari kakak gue *nah lo* ngasih part time di sebuah toko buku kecil di kota gue.. Gue iya in aja tawaran itu, sambil tetep kucing-kucingan sama bokapa gue takut ketahuan. Dan mulailah Gue part time disana...seminggu..dua minggu gue mulai krasan..dan akhirnya pada hari ke-17 gue kerja,, gue ketahuan sama bokap. Hasilnya bisa dibayangin,, lebih parah dari perang dunia ke 2,,

Nah,, kesialan atau yamng nge-trend disebut keapesan gue selanjutnya adalah dikaacangin ma cewek habis gue ajak jalan..
Jadi disela-sela part time gue yang ngenes, gue sering nih ber sms an sama seorang cewek anak kampus sebelah. Nah, saat asyik-asyiknya bertukar pendapat.. gue iseng ngajak di main..tak gue sangka gue dapat respon yang baik. Mulailah kita nyusun rencana..
Setelah nemu hari yang pas...gue mulailah ajak dia jalan. Waktu itu tujuan kami adalah ke Taman Sari..sampai disana gue sempet ngrasa sangat amat malu saat kunci motor gue ketinggalan di parkiran dan disandra sama tukang parkirnya padahal gue udah lumayan agak jauh dari parkiran. 
Waktu mulai jalan, gue sempat-sempatin buat CCP, dan alangkah shoknya gue saat gue liat matanya yang ternyata menujukkan rasa penyesalan yang sangat besar. seolah-olah gue tahu kalo dia lag berpikiran..tempat macam apa ini, panas. cuma liat batu, kolam, pake tersesat pula!!
Gue pun sedikit agak mundur karenanya,, tapi parahnya lagi..saat dia ngajak pulang dan ternyata malah nyuruh gue buat nganterin ke Matahari Mall.. 
Nah gue mau buat pengakuan disini..Gue sebenernya tahu tempatnya, tapi gue sengaja ngajak dia muter2 gak jelas dulu, berharap sorot matanya yang sempat gu lihat tadi berubah. tapi enggak. setelah sampae di tempat, gue langsung ditinggalin masuk gitu aja, krn temannya udah nunngu lama didalam.
Gue ditinggal, yang gue gak habis pikir..kenapa dia gak ajak gue masuk,, apa karena dia tahu kalo saat itu gue cum bawa uang 15ribu??
Malam setelah jalan itu, gue sms dia, minta maaf karena udah diajak muter2 gak jelas...dan res[on yang gue dapat......ternya gue diKACANGIN!!"It's so kampret, really kampret!!"
Dan parahnya, ternyata hal itu masih berlanjut sampai cerita ini diturunkannnn.....



to be continue

0 Responds