Kembali.. (2)

12:10 PM

Nah,, habis kejadian yang memalukan itu..dirumah gue mikir dalem banget.. Ternyata cewek yang gue ajak jalan itu bukan seperti cewek yang ada dalam bayangan gue selama ini.
Gue sih, cuma berharap tetep temenan dan gak diem2an, tapi kalo maunya gak gitu ya gak masalah buat gue... *sok tegar*
Nah,, sampe disini gue mulai lagi mempertanyakan nasib gue sama yang diatas *liat genting*.. Sampai akhirnya gue tiba di suatu keputusan bahwa gue akan kembali ke tujuan awal gue masuk kampus ini.
BAHWA GUE AKAN KEMBALI KE TUJUAN AWAL GUE MASUK KAMPUS INI !!! *sengaja diulang biar tegang!!*

Yap, that was my decision,, gue akan berjuang lagi buat memperbaiki dan meningkatkan nilai IP gue, agar gue bisa cepet lulus gak kaya @shitlicious mahasiswa abadi di kampus gue!!
gue juga gak reti kenpa @shitlicious bisa muncul dalam tulisan gue ini...

Dan di sisa liburan gue kali ini, bakalan gue habiskan dengan banyak berdoa agar gue cepet dapat jodoh *teriak aminnn*, agar bokap dan nyokap gue sehat selalu, dan agar @shitlicious cepet lulus dari sanata dharma. Yah.....kenpa @shitlicious muncul lagi,, janganlah kau pertanyakan. 

*semoga bermanfaat*

0 Responds