If I am GOD..

11:18 AM

Kalian semua pernah liat film "BRUCE ALMIGHTY"?
Film yang diperanin sama aktor kocak Jim Carrey, dimana si jim ini dapat kekuatan dari Tuhan buat gantiin tugas yang diemban Tuhan untuk beberapa waktu...


nah atas dasar penasaran yang tinggi, gue mulai nulis nih postingan..
gue mulai mikir kalo seandainya apa yang difilm kan itu nyata dan gue adalah tokoh utamanya apa yang bakal gue lakuin...

pada awalnya mungkin gue akan kabulkan doa orang-orang yang disekitar gue.. terus ngabulin permintaan diri sendiri.. haha #mumpung
dan setelah bosan dengan kesempurnaan, gue kembaliin kekuatan itu dan hidup bahagia sama orang yang gue sayang...

akan tetapi,, itu semua hanya di film dan tak mungkin tuk jadi nyata..
sungguh amat sangat disayangkan..

tapi apa konsep ketuhanan yang udah pada lo dapat dari lingkungan sekitar lo, gak pada buat lo semua penasaran??
tentu buat yang mau pada sedikit mikir, penasaran lah..

maksud gue gini,, gue adalah muslim. Konsep Tuhan yang gue dapet dari lahir adalah Tuhan itu satu, dan tiada Tuhan selain Allah..
sampai 19 tahun gue coba percaya itu semua..sampai akhirnya muncul pertanyaan di otak gue,, yaitu kalo Tuhan itu memang satu kenapa beliau dengan segala keagungan yang dia punya menciptakan agama, dan masing-masing agama mempunyai cara mereka sendiri dalam menyembah Tuhannya.
Kenapa Tuhan gak buat 1 aja agama di dunia ini, biar gak muncul konflik antar umat beragama? kenapa Tuhan ingin disembah dengan berbagai cara yang berbeda-beda? dan kenapa juga Tuhan ciptain orang-orang atheis, yang gak percaya Tuhan yang ciptain mereka itu ada?

>>>lanjut??<<<



*kembali ke Film,,*
kalo gue dapat kesempatan seperti cerita di film itu,, hal yang paling mendasar yang ingin gue lakuin adalah menciptakan satu agama saja.
satu saja udah cukup, dan gue rasa dengan cukup adanya 1 agama, tidak akan pernah ada yang namanya konflik antar agama..
dan mungkin orang-orang yang mirip sama cina dan annisa dalam film cin(T)a tidak perlu berpisah lantaran perbedaan keyakinan yang mereka percayai.
gue tahu, siapa sih gue ? sok sok an bermimpi jadi Tuhan dan cona ngerubah tatanan hidup yang udah berpuluh-puluh tahun dianut sama orang2..

*back to reality*
Gue suka sama orang yang punya keyakinan beda sama gue.. dan bukan hal yang baru kan? udah berulang kali gue nulis semua perasaan gue ke dia lewat postingn2 gue..
dan setelah gue kemaren liat lagi film cin(T)a,, apakah gue juga akan berakhir seperti cina dan annisa?
bukankah orang yang saling menyayangi itu seharusnya bersatu dan tak pantas kalo mereka dipisahkan..

Gue mau sedikit protes sama Tuhan yang gak jawab surat gue kemarin,,
bukankah dengan segala hal yang dimiliki Tuhan, jawab surat yang gue kirimkan itu adalah suatu hal yang sepele dan mudah? apa karena itu hal yang sepele dan mudah makanya Tuhsn ngebiarin gue sendiri yng nemuin jawabannya??

so here I am, begging for Your mercy
please GOD,, tell me..what should I do..
I love her very much and should I let her go?? just because we have a different beliefs?
should I??

Dear GOD.
In Your Majesty, You create differences.
and in my arrogant, I question Your wisdom.
In Your mystery, You create temptation.
and in my inferiority, You make me more than I am..
So here  I am..

seperti lirik lagu endah n rhesa 
"if You love someone, just be brave to say that you want her to be with you"



and I said,,
If you really love someone, you gotta let her go. Just  for a better live between You and I.
because we are different in all things.

0 Responds