Tak Mempan dengan Kata-Kata..

9:44 AM

Well... guys,, setelah postingan gue yang judul nya ini yang mengundang sedikit komentar dari berbagai kalangan yang berlagak sok tau, sok nyampurin urusan orang,, kalo ini gue bakalan sedikit buat PERNYATAAN.

 atas dasar perikemaluan eh perimanusiaan, gue minta kalian semua gak usah sok ngajarin gue buat ngelupain DIA gak perlu lo repot-repot buang tenga lo buat ngasih tau ke gue...
Gue bukan tipe orang yang bisa dengan mudah lo bujuk buat ngelakuin sesuatu yang bertolak belakang sama nurani gue.. haha

*ketawa lepas*


well guys,, gue sendiri gak tau kenapa, tapi rasanya ada sesuatu yang beda saat gue liat matanya, saat gue liat senyumnya..

seakan-akan gue baru aja liat sosok bidadari yang turun dari angkot,, dan sejauh cara gue buat gak lagi mikirin orang ini, sejauh itu pula gambaran wajahnya semakin jelas menghantui (tapi hantu cantik) setiap mimpi gue..

Udah, gak keitung banyaknya, orang lain yang coba kasih saran, kritik, atau apapun tapi belum ada yang ngasih uang buat gue agar mau ngelupain dia..

" Move on, brother" 
begitu kata salah satu atau beberapa dari mereka,, gue gak habis pikir, saat salah satu dari mereka putus sama pacarnya, terus nangis sampai guling-guling di pasir, apakah kata ini masih manjur?? atau mereka akan langsung maki-maki gue haha..
"move on" dua kata yang bisa dengan gampang orang ucapkan, termasuk sama bokap gue yang gak terlalu jago pake bahasa orang asing, tapi in fact this word is hell to do.
ya paling ada 2:20000000000 orang yang mampu bener-bener move on.

ada pula orang yang bilang
"kelak jodohmu pasti datang sendiri"
 langsung dah orang yang bilang gitu gue sambit pake tiang listrik...
secara logika itu udah gak mungkin terjadi, masa iya, gue cuma perlu duduk, nongkrong diatas pagar rumah gue, lalu tiba-tiba ad cewek chinese datang terus bilang ke gue..
"Lu Mau gak jadi pacar gue?"
guys, it's the silliest thing in this world.. setiap hal kan butuh perjuangan, dan biasanya gak mudah..
termasuk ketika gue dengan sengaja atau pun tidak berusaha buat ngelupain Hana.

Mungkin bukan hal yang baru lagi kalo gue bilang, dia memang bukan orang yang pertama yang pernah mampir dan gak mau pergi dari hati gue..tapi gue bisa pastiin, gue bisa jamin kalo dia adalah orang yang terbaik dan akan selalu jadi yang terbaik buat gue..

"She ever be the best for me and always be"
 "dan bukankah, muncul atau tumbuhnya rasa suka itu karena biasa"
kalo bapakku yanmg bilang,
"witing tresno jalaran soko SMS-an"

*siap-siap ditimpuk*

Jadi, buat lo semua yang kemaren udah repot-repot ngasih tau gue, dengan senang hati saran dari lo semua itu gak akan gue pakai ataupun turutin.. 
karena gue bukan tipe orang yang mempan dengan kata-kata...
gue lebih suka keadaan yang Tuhan bikin buat nyadari gue...

 

0 Responds