A Piece of Letter to GOD.....

2:25 PM

  Dear God.....
God, here I'm begging and hoping for your answer about all of problem..
I'm so confused God, and I don't know what should do?!... aku tahu Engkau adalah dzat yang maha Adil.. tapi apakah sebenarnya esensi dari adil yang Engkau miliki itu??
God, Was that call  a justice when you let me know her, let me met her, let me made a date with her, let me waiting for the rain with her, and let me felt in love with her, dan sekerang Engkau biarkan ada celah yang memisahkan kami sehingga membuat dia sekarang jadi acuh dengan ku.. 
Tuhan, apakah itu yang disebut dengan adil???


I knew between me and her, there were a big differences, about all thing,
But God, I knew that you just created 2 kind of humans, a good human and a bad one. So God, whether a more important thing except that??
apakah karena kami memang beda dalam hal keyakinan itu yang membuat celah yang begitu besar? Karena sesungguhnya aku tau, Engkau cuma ada satu dan cuma satu-satunya, jadi masihkah perbedaan itu penting??

  Dear God..
I never can forgot all about her, about her smile, her face, her intelligence, moreover aku masih bisa ngrasa tabok-an tangannya waktu jitak aku gara-gara lewat di jalan yang menurut dia gak ada 10 orang dalam sehari yang lewat situ..
God, bukankah itu semua adalah hal yang sangat indah, dan mengapa Engkau sekarang tak mengijinkan aku, hambamu yang hina ini, untuk mengulangi hari-hari yang indah itu lagi bersama dirinya??



  Dear God....
aku memang bukan pendengar yang baik, udah banyak orang yang memberi nasehat kalo toh aku harus nglupakan dia dan terus moving on.. Tapi mereka tak pernah tau apa yang aku rasakan, dia yang menguatkan aku saat ada kejadian besar dan buruk di keluargaku januari 2009 lalu, dia yang mengajariku untuk selalu semangat, She thought me to never give up in all bad condition, she thought me everything that can made me knew, What a life is...
So, God here I'm begging please told me why YOU let all this things happened to me??

 But God, 
If this is the best thing between us, kuatkan lah aku untuk mampu lebih menerima kenyataan, karena cuma kenyataan dan keadaan yang mampu mengajari ku.
1 hal yang selalu aku minta pada-Mu berilah selalu kebahagiaan pada dia, kegembiraan, dan berikan dia segala hal yang memang pantas dia dapatkan, karena dia orang baik, terlalu baik untuk selalu bisa bersamaku..
And for the last thing God, buat lah aku selalu yakin, haqqul yakin bahwa sekarang Engkau sekarang sedang menyiapkan suatu alur cerita cinta yang terlalu indah buat dibayangkan untuk ku bersama orang lain yang lebih baik dari dia dan lebih cocok dengan ku...

God.... I think that's all from me,, I hope as soon as possible YOU can answer this letter.. 
Thank YOU


p.s. I hope someday we can meet again, in order to I am able to say that she's the best for me and always be...

0 Responds