BAB 1 : Cintaku kecantol di chattingan

11:49 AM

Semua orang pasti pernah bertemu seseorang yg akan jadi, entah pacar, istri, atau cuma sahabat..
 Tak terkecuali gue,, waktu itu gue masih kelas 2 SMA dan saat itu baru ngeternd hp yg bsa buat chattaing di mig33,,,


nah waktu itu jg gue jg coba2 download aplikasi itu di hp gue.. singkat cerita gue langsung mulai chatting..

Waktu itu tujuan pertama gue chatting adh agar gue bsa dapat cewek a.k.a pacar,, pertama gue dapat kenalan nama vita,, lama gue kenal dan gak pernah bsa ketemuan sampe sekarang,, belakangan gue tau dia adlh anak kelas 1 di SMA gue, dan rumahnya cuma berjarak 2km dr rumah ortu gue...


Lama, lama, lama akhirnya gue dapat jg knalan baru kali ini nick name nya Hana_cutie (nama yg bagus kan??)
 pertama kali dia ngebuat prfilnya cuma bsa diliat ma yg punya tp lama-kelamaan akhirnya dia set ke everyone.. Pas gue liat fotonya ,, widiwww ni cewek cantik banget.. pipinya aja uda kaya bakpao yg uda siap gigit,,, hahaha

karena uda cukup lama chatting, akhirny gue ngeberaniian diri buat ngajak ketemuan tp gak pernah bisa karena dia sibuk les....begitu pula pas gue mau minta no teleponnya, dia slalu punya 1001 macam alasan,, eh pas temen gue (yg keliatan nya jg naksir
) minta no hp nya dia langsung dikasih...
Gue jg gak mau kalah, pas temen gue mau sholat gue pinjem hp nya lalu gue ambil no tleponnya,, dari situlah gue tau nama aslinya Intan(kedengerannya nama yg cukup pasaran kan??)

Lama gue sms an ma dia,, musim mig33 pun berganti jd musim buat friendster, blog, dan macam lainnya.. Nah pas gue kelas 3 SMA entah knp gue langsung ditembak cewek lain nak beda provinsi, yg kebetulan tinngal di depan kost budhe gue..
Pertama gue gak mau sama dia,, tp dia trus maksa gue agar gue mau jd pacarny,, alasn ny simpel agar dia gak diganggu sama mantan cowok nya.. dan anehnya gue langsung iyain aja permintaannya, dan mulai saat itu gue menjalani urgent love,, tp jujur gue sanga amat terpaksa jadiin dia cewek gue..

Nah, pas gue masuk pertama di kelas 3, gue mulai mencari si Intan lagi, pas saat itu ada beberapa orang di kelas gue yg 1 kelas les sama intan,, (suatu rencana yg hebat yg dibuat sama semesta)

Nah suatu saat pas gue sms-an ma intan dia ngomong gini : "katanya gak mau punya pacar dulu  koq sekarang punya?"
Mampus gue baca smsnya dia,, gue pun mencoba mencari alasan tuk tak mengatakaan kalo gue cuma urgent love ma dia..


Justru dari itu intensitas gue sms ma dia jd meningkat,, dan akhirnya suatu waktu gue dapat ngajak dia ketemuan dg alasan gue mau pinjam soal2 UN,, dan dia jawab:" iya tapi syarat nya kamu jemput trus anterin aku kerumah". Gue langsung jawab OK!!!

Pas gue jemput di sekolahannya gue kaget liat wajah dia yg sebenernya.. Dalam hati gue ngomong:"gillleee ne cewek cantikk banget,, beda kaya yg di foto, mirip ma gita gutawa banget!!!"
nah setelah itu walo intensitas sms gue ma dia berkurang, tp gue slalu penen ngajak dia ketemuan.. Salah stu cara yg gue pake yaitu Gue beli pulsa di tempatny dan gue bayar tiap sabtu sore sehabis dia pulang les.. Dan dia pun aku rasa jg nglakuin hal yg sama bedanya dia minta gue buat downloadin lagu2 yg dia minta terus dibawain pas ketemu tiap sabtu sore..

Bener2 saat itu dia jd malaikat penolong gue saat gue ditimpa masalah keluarga yg sangat hebat dan akibatnya gue jd gak bsa nglanjuti kul setelah lulus,, Tapi gue buat 1 kesalahan besar, waktu itu gue sadr ini terakhir kali gue bsa ketemu intan sebelum tes UN.. Pas gue datang jemput dia gue pasang muka murung, karena memang saat itu gue habs bertengkar hebat dg nyokap gue!!

suatu saat gue merenung , mungkinkah ini saat yg tepat buat gue nyatain kalo gue sebenarnya suka, cinta ma dia?(waktu itu gue uda jd jomblo lagi krna gue diselingkuhin cewk gue ma sobat gue)



Setelah tes UN selesae, gue pun mutusin tuk nyatain kedia kalo gue sayang ma dia( gue gak nembak langsung krn gue belum tau rumahny) dan seperti cerita dalam sinetron2 gue bilang kalo gue sayang ma dia, tp dia jawb :"gue lebh suka jd sahabat lo, krn kalo kita jdian terus putus trus gak kenal 1 sama  lain lagi,, "

Suatu alasan yg tepat pas gue jg baru aja gak diterima di suatu sekolah tinggi,,  Tapi gue slalu coba njelasin ke dia kalo gue bener2 sayang ama dia,
walo dia nolak gue tp gue blang kita masih jd temen kan?? dai blang masih tp dg syarat gue harus merelakan dia sama orang lain, pas dengar itu seperti kaya ada petie nyamber di kepala gue JEDER JEDER!!!!

Gue iya in aj kata2nya saat itu, walo gue yakin gue gak kan pernah sanggup tepatin janji gue ke dia,, tapi disuatu forum dia ngirim message ke gue kalo dia sayang ma gue, tp sebagai temen bukan pacar!!

Saat itu gue berpikir, ternyata sahabat lebih penting dari sekedar pacar,, karena gak kan pernah ada yg namanya mantan sahabat,,

Gue harap kalo dia baca tulisan ini, dia gak marah dan mau jd temen seperti dulu lagi,, dia  Intan yang pernah gue tulis di postingan yg judulnya Dia Sahabat Ku....




ALWAYS BE MY FRIEND

0 Responds