ada Upil Bakar ...

3:14 PM

Woy...!!
Akhirnya,,, setelah lama bergulat dengan sedikit tanggungjawab yang dibebankan pada gue.. akhirnya saat ini tiba juga!
Saat dimana gue mulai buat sedikit menceritakan tentang apa-apa saja yang belakangan in gue alamin..

Berhubung.. beberapa hari belakangan gue agak sedikit direpotkan oleh dosen-dosen gue yang nampaknya doyan banget buat menghancurkan kesenangan-kesenangan para mahasiswanya dengan memberikan ASSignment yang gak berperi kemaluan kemanuasiaan banget.

So,, gue akan sedikit flashback kebeberapa minggu belakangan...

Sebenernya.. cerita ini sedikit agak absurd sih.. tapi dari pada gak ada yang ditulis.. Ya gak?
Kisah ini terjadi saat gue dan beberapa teman gue yang galau sedang mendapat tugas dari seorang dosen yang kaya nya gak suka liat mahasiswanya merasa bahagia. Tugas lagi.. Yap tugas lagi.. Kaya gak pernah ada kata lain dalam hidup gue belakangan ini.

Tugas yang kali ini diberikan sama dosen tergolong tugas ya.. yang sedikit agak merepotkan! bayangin  aja.. Gue sama beberapa temen gue yang galau disuruh buat  simulasi.
Ya simulasi.. Mendengar kata itu,, gue jadi mempertimbangkan kembali sebenernya gue kuliah di jurusan apa?? Atau jangan-jangn gue malah gak lagi kuliah??
Bukan nya apa-apa ya... Ya tapi tetep aja ada apa-apanya.. SIMULASI bukan hanya satu kata yang terdiri dari S.I.M.U.L.A.S.I tapi... ini semacam lo kulia di jurusan pergempaan.. Dimana lo ilatih untuk bagaimana caranya agar gak mati kena gempa. It's so kampret!


Nah.. akhirnya dengan perasaan yang masing menggalua didalam hati ini.. Gue dan temen gue yang juga galau mulai deh membuat rancangan simulasi yang bakal gue dan temen gue yang galau lakuin.


Awalnya gue nyangka.. Ah,, ini kan cuma simulasi,, kenapa gak dibuat ala kadarnya aja?? Tapi... Ternyata.. berhubung gue yang ngerjain tuh ASSignment berlima dengan teman gue yang galau, udah dapat ditebak hasil dari simulasi yang kami buat juga.... GALAU!

Yah.. Walaupun begitu,, gue bersyukur banget deh.. tugas itu udah bisa terlaksana dengan baik.. Alhamdullilah Ya!

Nah,, disini lah cerita dimulai..

Saat itu,  kebetulan waktu udah menunjukkan saatnya sholat maghrib bagi daerah yogya dan sekanan-kirinya.. Dan kebetulan juga dikampus gue gak ada masjid ataupun musholanya.. maklum lah!! ('.")>
Akhirnya lorong antar tangga pun jadi..

Setelah itu.. ada satu temen gue yang gak ikut sholat,, merasa gundah gulana,, gue bisa sedikit tau dari raut wajah nya yang kaya udah 8 hari gak ee'
Akhirnya gue tanya dia.. Lo kenapa?? Lo mau pulang? di jawab "he'eh". makin yakin lah gue kalo dia beneran nahan mau ee'.
Gue lanjutin.. "trus, kenapa gak pulang aja sana?", dia jawab.. "gue takut pulang sendiri. "
*JLEB*


Dan kisah gue beranjut ke warung makan..
Di warung ini gue sempet mau nimpuk pelayannya... kenapa??

begini ceritanya... Pas sampai di warung itu gue dan beberapa teman gue yang galau dapat tempat duduk yang lumayan enak.. setelah duduk gue dikasih menu2 yang ada di warung itu sama mas2 yang mirip Vino G Basian versi Kebelet ee'.

Setelah semua pesanan ditulis... Gue bilang sama mas2 tadi.. "Mas, gak pake lama ya". Gue gak maksud apa2 cuma biar cepet aja.. Eh,, malah tuh mas2 nyolot dan bilang "siapa tadi yang bilang gak pake lama??" kontan gue jawab "gue!!",, dia nya langsung nyolot... "Yaudah, sana mas masak sendiri" *jleb*

Di titik ini gue penegn banget ngelempar tuh mas2 pake ee' sapi.. Tapi berhubung dsana gak ada ee' sapi gue gak jadi ngelempar mas2 itu.

Cerita gue gak sampai di situ aja,, pas sampai di ujung suapan terakhir.. --cieieeellleeh-- 2 teman gue yang dikenal sebagai UPIL dan IPIL
mulai berdebat masalah UPIL!!

Upil dan Ipil ini adalah saudara kembar tapi beda ayah, beda ibu, satu presiden dan satu pembantu. *nah lo!*

Ya... Kaya mahasiswa yang sangat amat kurang kerjaan.. Mereka berdua mulai membahas tentang upil.. Mulai dari yang doyan ngupil dikelas.. siapa yang mulai duluan... Pokoknya, ALL 'BOUT UPIL!! :D

Dan,, seperti gak mau ketinggalan moment ini gue rekam kejadiak di warung makan itu..


nah yang di sebelah kiri itu UPIL dan yang kanan IPIL
*gue yang ngerekam, jadi emang gak keliatan :(*


Tapi kalian semua gak perlu bingung bedain.. Yang mana UPIL yang mana IPIL. Mereka.. KEMBAR :D

Satu hal yang gak pernah gue rasa masih nganjel.. Apa mereka gak ngarasa malu atau emang kemaluan mereka udah hilang.. 
Bayangin mennn!!! Di tempat umum,, warung makan pula,, mereka teriak-teriak bahas UPIL!! Ya ampun... *tepok jidat*

Bahkan,, salah satu dari dua saudara kembar ini bilang sama mas2 yang kaya Vino G Bastian versi kebelet ee' tadi.. Buat nambah menu di daftar menunya,,
Gak tanggung2 salah satu diantara saudara kembar itu bilang kalo bsok menunya ditambah UPIL BAKAR sama UPIL GORENG.

Hah.. !! Gue terlalu bingung buat ngelanjutin ceritanya....
So,, I gotta go... Nantikan kisah UPIL dan IPIL lagi!! 
Salam UPIL!!

0 Responds