You Can Never Kill The Dreamer..

5:12 PM

akhirrnya... mulai juga gue mengetik kata perkata dalam postingan ini.. Dan amaafin gue karena dalam beberapa pekan terakhir gue sempat jadi blogger murtad.. #AmpuniAimYaAllah
Tapi...kevakuman gue punya alasan yang sangat kuat... seperti :
  1.  Gue lagi berusaha untuk tidak galau, dan nyatanya gagal. #AmpuniAimLagiYaAllah 
  2.  Gue sedang dalam tahap vermak muka, biar bisa gantengan dikit... maklum udah kelamaan single.
  3.  alasan ketiga sedang gue pikirin sambil nulis postingan selanjutnya..

Nah, dalam kemurtad-an gue beberapa saat yang lalu... Gue sempat merasa sangat bahagia banget. Gue akhirnya ngrasain kalo detak jam hidup gue udah mulai berdetak kembali...
pasalnya... dalam kemurtad-an gue beberapa waktu ini, gue sering menghbiskan waktu buat ketawa bareng di komunitas baru gue.. Yap KOMUNITAS TAWA BARENG (KTB) sebuah komunitas yang berisikan orang-orang yang dalam bahasa gue dibilang sewu kurang rongewu *buat yang pengen tahu artinya klik di sini.




Mereka,, para admin dan para anggota nya (KTBers) sering berkumpul bersama. Nah, pernah bayangin gak lo... beberapa orang yang galu ngumpul dalam satu forum yang sama, apa yang akan terjadi??
*buat yang gak tau.. ADMIN adalah secamacam rasa keingintahuan tentang apa yang orang lain sembunyikan dalam kolor mereka, sedangkan KTBers adalah penggemar KTB yang rela serahkan uang mereka asal bisa ketawa*

ya.. yang terjadi adalah suatu kegembiraan yang teramat... Entah, ini keajaiban dunia nomer berapa. Kok bisa-bisanya.. sekumpulan orang galau yang tampak dari luarnya punya masa depan yang absurd, malah bisa ketawa bareng, sehingga lupa apa yang sempat mereka galau kan..

Yah... Itulah KTB... tempat dimana Galau jadi tawa, tawa jadi canda, dan canda artinya gue daat makan gratis...

Hal yang gue alami bersama KTB ini sungguhn sangat bertolak belakang dengan apa yang gue alami beberpa waktu belakangan..
kalian tahu hidup gue belakangan memang gak ada yang bisa dibanggakan, terlebih dua tahun belakangan.. itulah mengapa di depan gue tulis kalo detak jam hidup gue mulai bedetak lagi.

kalo di inget-inet.. dua tahun belakang, memang bukan tahunnya si dreamer (baca gue). banyak hal yang sangat absurd yang ujung-ujung nya cuma ngebuat gue galu dan #berpancuran. (seharusnya sih #bershoweran, tapi di rumah gue gak ada shower).


Cerita dikit nih... di awal usia gue yang ke 19, gue sempaet nglakuin hal gila. gue nekat pergi ke suatui tempat, yang hanya gue, Allah, dan pancuran yang tau, bermaksud untuk menemui seseorang yang bernama bunga (bukan nama asli, yang asli adalah paimin), untuk menjelaskan bahwa gue sangat-sangat rindu pada dia.. Gue serasa gak bisa hidup tanpa dia.. Akan tetapi ketika sampai di kota itu,, ternyata gue dapati bahwa kenyataan yang gue hadapin sangt pahit. Gue dipermauin di depan kampusnya mennnn!!

Setelah menerima kenyataan pahit itu, gue pulang dengan penuh rasa galu.. pokoknya tingkat galu gue udah masuk tingkat ujian nasional deh.. di dalam bus pun gue cuma terpaku, menatap langit yang mendung berhiaskan tulisan "turun kakii kiri dulu" *maklum gue menatap langitnya di kaca bus". seluruh dunia serasa udah gak ada artinya buat gue,, gue sempet punya pikiran kalo sampe rumah gue bakal menyeduh sirup rasa baygon tapi urung gue lakuin, dan gue hanya bisa #berpancuran di kamar mandi..


Hal Absurd berikutnya terjadi beberapa bulan setelan kejadian di kota itu...
Waktu itu, gue lagi doyan2nya ngetwit. asal ngetwit.. random banget pokoknya.
Tiba-tiba ada seorang cewek yang mention gue dan akhirnya dia ngajak kopidarat. *note: gue emang gak pandai bercerita.
gue sendiri sampai sekarang juga masih heran kenapa disebut kopi darat, bukan kopi susu atau kopi tora sudiro.. *oke stop ini mulai random banget.
singkatnya, dia mulai curhat,, gue dengerin.. dia ngajak jalan, gue temenin, dia ngajak makan, gue bayar sendiri, dia ngajak tidur, gue..............
akhirnya muncul suatu perasaan yang naeh di dalam hati gue.. GALAU!
Akhirnya tanpa pikir panjang, pas suatu sore, gue jabanin rumahnya... gue ngajak ngobrol langsung di depan rumah nya. dan kalian tau apa yang gue lakuin di depan pintu rumahnya???

Gue tembak dia.......

sekali lagi Gue tembak dia.... *sengaja diulang, biar agak panjang ceritanya*
padahal waktu itu, ada bokap, nyokap, pembokat, sama adiknya ada di kamar tamu. sambil berharap akan terjadi suatu mukzizat, gue berdoa #KabulkanDoa AimYaAllah. 

Oh men.... Ternya gak butuh waktu lama buat dapat jawabannya... Dan dia sambil menahan tangis bilang.. "cahyo, hiks.. sebenarnya gue tuh juga sukla sama lo.. hiks,, tapi maaf banget.. hiks,, gue..gue..gue..udah punya cowok .. Hiks!!"

Kontan debnger kata itu,, serasa gue ditabrak sepur mini, sama ditindihin sepuluh gajah langsung. *JLEB!* banget rasanya... pada saat itu gue baru sadar kalo gue cuma dia manfaatin sebagai tempat sampah dimana dia bisa cerita semaunya tanpa pikir perasaan gue..

Setelah itu.. kembali kaya awal.. gue pulang dan #berpancuran  lagi di kamar mandi,,

dan mulai saat itu... gue udah berpikir untuk tidak menyandang nama Dreamer lgi sebagai inisial gue di dunia maya.. Gue udah gak mau bermimpi lagi. gue udah letih,,... dan mulailah detak waktu hidup gue berhenti.

Tapi...... Kini semua itu sudah gak berlaku lagi.. di penghujung 19 tahunku, gue berjanji kalo gue akan selalu berusaha menghidupi mimpi-mimpi gue selama ini..
Ini semua berkat sedikit bantuan dari teman-teman di kampus gue, especially to my frinds in KTB ( sula,berta, putri, upil dan ipil bersaudara dan masih banyak lainya, terutama buat temen-temen di FKM..)
 I am Nothing without all of you guys...
So... inilah akhir dari postingan gue...

Tak lupa gue mau bilang... YOU CAN NEVER KILL THE DREAMER
Wasalam..

0 Responds