Dia Sahabat Ku

6:11 PM


she's so beautiful, isn't she?

Dia sahabat ku setiap saat kuharap bsa slalu ada bersama dia,, tapi akhi nya ku sadari dia lebih dari itu,,,
liat pipinya.. kaya bakpao :D


Nama nya Agustina Intan Pramitasari Wijaya,, nama yg cukup panjang bkan???

dia adlh sosok yg aku kagumi sjak ptama btmu,, bukan hanya karna dia cantk tapi jg karna semangat tuk tag mdah nyerah yg slalu dia ajarkan pada ku..


dan sjak saat itulah aku mulai jatuh hati pada nya,,

entah knpa sult bagi ku tuk melupakan dia,, walopun dia slalu blang lok diri nya bukan yg terbaek untuk ku..


Kini,, aku tak tau kbar dia skarang, karna sampai saat ini pun aku rasa dia masih marah sama aku, sama kelakuan gue yg slalu sok tau,,

the little angel
tapi walo bgtu dia tetap Sahabat Ku,,sampai kapanpun

0 Responds