I am The Foolest Human In The World

1:53 PM

Well, memang kalo ada sebutan yang lebih tepat dari judulnya,,,, ya silakan dikritik....



Jadi, kenapa gue bisa bilang kalo aku adh "the foolest person" <sebab pastinya gue jg gak tau>, tp 1 hal yang pasti yaitu orang yang disebut "foolest person" adh orang yag uda nyata-nyata gak disukai ma seseorang tetep aja ngotot buat bertahan, sampai2 ngeboongin apa kata hatinya sendiri,<bener2 kaya gue>

"Tapi bagaimana gue bisa nglupain dia?" itu pertanyaan yang sampe sekarang gak bsa gue temuin jawaban nya, gue uda tnya ke kakak gue, temen sms, temen kampus, temen kenal dijalan ato temen 1 WC *Lho*.
Jawabnya beragam ada yang bilang lupain aja toh masih banyak ikan di laut <emang lo pikir gue mau mancing>, ada jga yang bilang kalo lo cinta perjuangin gak perduli apa kata hati, kata dunia, kata pak uztad, atau kata pak presiden!


alasan gue sulit bahkan gak mungkin nglupain dia karena dia terlalu berharga buat aku, dia yang mengajari gue tuk gak mudah nyerah dalam tiap hal, dia yg ngajarin gue tuk respect to myself, respect to all what are GOD  Give to me.
Tp, apa cukup alasan itu buat dibandingiin apa yg beberapa waktu ini dia lakukan kepada gue??

Should I to Ignore her, although i swear that i cant live without her?
apa gue jalanin aja hidup yang uda berat banget tanpa dia ada buat dukung gue??

Gue suer, gue gak tau mesti gmana buat bilang hal ini ke dia, dia uda gak mau ngertiin perasaan gue, atau memang pura2 gak mau!
Tapi 1 hal yang gue dapat dari kuliah cinta dari Tuhan ini, bahwa apapun yang gue lakukan gue kudu tetep ikhlas, karena sesungguhnya gue lg belajar tentang KETULUSAN,

Semoga Tuhan Memberiku kekuatan dan kesabaran yang lebih buat ngadepin 1 orang itu.

0 Responds