Orang hebat itu..............

10:20 AM

Jadi gue kemaren iseng-iseng aja pas di twitter,nah gue ngetwiit isinya pertanyaan tentang orang hebat versi teman2 gue!
Awalnya gue gak twit gue bakal dibalas, tp untungnya ada beberapa orang yang mau balas twit itu


So, ini kata mereka tentang orang hebat, yang pertama ne twit dari temen gue yang namanya OCA dia bilang orang hebat itu adalah oarang yang brrjiwa besar, trus orang yang bisa menahan emosinya walau dalam keadaan semarah apapun, dapat berpikir jernih, bijak, dan mau memaafkan orang lain sebelum orang lain itu meminta maaf,

Next, kata  DIITTARS  oarang hebat adalah orang yang mempunyai mimpi besar dan punya kemauan untuk mewujudkan nya dengan keringat sendiri. Gue seneng bgt pas baca nya, seakan-akan gue jd termotifasi untuk mewujudkan mimpi-mimpi gue selama ini.

Next, twit ne dikirim dari  cowonya diita namanya WHEPE 
Dia bilang kalo orang yang hebat itu adalah orang yang pandai bersyukur, nah gue mau tambahin dikit.
Di Indonesia ini banyak orang2 yang Hebat, banyak orang2 yang pandai, tapi banyak pula orang2 yang kurang.
Walaupun banyak orang2 hebat tp kenapa di ngara kita ini banyak terjadi musibah? bencana alam? kalo orang gak Hebat jawabnya karena memeng uda ditakdirkan gitu, tapi menurut gue banyak nya musibah, bencana alam di negara ini karena  banyak orang - orang hebat yang gak bisa bersyukur kepada yang ngasih hidup!!
Kebanyakan dari mereka lebih bangga akan dosa2 yang telah mereka buat <kata bang ebiet>, bangga akan kesalahan-kesalahan yang baik sengaja maupun tak sengaja. So, kita kudu introspeksi diri 

At  least menuru gue Orang hebat adalah orang yang mampu mengandalkan dirinya sendiri dalam keadaan yang bagaimanapun, orang yang mampu menjaga terus apa yang dia yakini benar, orang yang mampu terus mengejar dan mewujudkan cita-citanya, orang yang mampu untuk terus bertahan akan apa yang dia cintai dan oarang yang mampu mencintai seseorang dengan tulus.


Semoga bermanfaat bagi kita semua,

0 Responds