orang yang jatuh cinta diam-diam

11:08 AM

Kata orang kalo jatuh cinta itu kita kudu berani ngungkapin nya sebelum orang yang kita sukai di embat orang,, tapi itu gak berlaku buat gue karena gue itu penakut!

Jadi kalo gue suka sama seseorang ya paling cuma gue liatn sama berharap dia liat ke gue terus bilang "ngapain lo liat2 gue? lo suka ma gue?"


dan biasanya orang yang setipe dengan gue cenderung lebih tau banyak tentang apa2 saja yang disukai sama orang yang kita kagumi,
contoh gue, gue suka ma orang yang namanya hana, tapi gue gak terlalu banyak tau tentang dia selain dia cantik, ramah, suka ngammbek <mutung>, dia juga pintar, suka lelucon, suka baca novel, suka warna magenta,pink,ijo, suka kasih support ma gue, suka nge-guruin gue *walo gak suka di gurui* tapi kalo sama dia apa aja gue suka, dan yang paling penting dimata gue dia adalah sosok oarang yang taat beribadah.

dan bukannya gue takut buat bilang "han, aku sayang kamu. Kamu mau kan jadi pacar ku?" Bukan itu yang gu takutin, gue cuma takut denger jawaban yang bakal keluar dari bibir manisnya, singkatnya gue takut kalo dia bilang "gak".
Dan parahnya, ketakutan gue kemaren sempat jadi kenyataan, pas gue nyatain rasa gue, dia cuma bisa bilang "maaf, aku gak cukup baik untuk bisa sama kamu" dan kontan aja pas denger kata itu serasa seluruh dunia jatuh nmpa kepala gue *jedaaar jedaaar!!!*. 

Sampai disuatu saat dia ngirim PM ke FB gue kalo bilang dia juga sayang sama gue, gue adalah teman terbaiknya, walau kadang sering buat dia muutung. *bawaan lahir sih*
tapi lagi2 sifat dasar manusia, beberapa bulan kemudian, gue blas lost contact sama dia, tiap gue sms gak pernah direply. Dia gak tau kali kalo satu sms dari dia walo cuma bertulis 1 huruf "Y" gitu itu uda berartisangat buat gue. Dan tiap kali gue mau ngimong ma dia selalu telepon dari gue di reject.
Tapi itu semua gak bakal buat gue patah arah, karena dia pernah bilang sama gue  kalo gue harus keep fighting to find the right one, dan gue yakin kalo the right one buat gue ya intan itu. Dan aku harap suatu saat ini bukan cuma jadi ekspetasi gue aja, jadi kenyataan itu yang paling penting. Karena untuk bisa bareng sama dia terus sampai waktu gue tiba itu adalah impian terbesar gue.
Gue gak bakal peduli kata orang lain yang bilang gue goblok, atau apalah, yang penting gue sanggup jalani keputusan gue dan gue enjoy.

Karena gue yakin gak ada hal yang sia-sia bila kita lakuinnya dengan tulus.

0 Responds