Hidup Ibarat......

9:37 AM

Woww.... pernah gak sih kamu pikirin apa itu hidup? Kenapa kita ada, apa tujuan kita, apa ada rencana yang disedikaan Tuhan untuk kita, atau apakah yang akan terjadi bila hari esok gak pernah datang? atau mungkin kenapa harga cabai belakangan ini melesat naik bak roket? atau bisa juga kenapa gak bakal ada lagi film hollywood di Indonesia ini *maaf kok malah jd kritik sosial*

Tapi yang jelas, cuma kitab suci aja yang menurut gue bisa nerangin secara jelas tentang hal absurd kaya apa itu hidup.. Karena gak akan pernah usai gue carita tentang hidup.

Nah, maka dari itu gue iseng nglempar pertanyaan tentang apa itu hidup ke temen2 gue di twitter, walupun cuma seekor orang dan seorang perempuan cantik yang bales twit gue.
Jadi, menurut sendyekaone hidup nya itu kaya bumi yang berputar, karena kita gak selamanya berada diatas, kita juga harus merasakan berada di bawah. Tapi, gue rasa dia lupa 1 hal ada beberapa orang yang merasa uda diatas dan gak mau turun (baca: NURDIN HALID) haha *kritik sosial lagi*
tapi memang bener kata dia, gue sendiri memahaminya bahwa sebelum kita bisa ngrasa hal yang indah kita perlu ngrasa hal yang pahit dulu...

Next, kata Kiky Akiko , menurut dia hidup ini kaya drama, byk kebohongan, tapi banyak juga kesenangan yg diciptakan. Pas gue tanya point nya apa dia bilang : "ya kalo hidup itu cuma monoton kan gak asik"
Well, a good answer from a good girl, tapi gue gak serta merta setuju, lalu gue buat sedikit  analisa. Biar hidup ini gak monoton kan kita perlu nglakuin hal yang baru a.k.a hal yang sedikit insane dan abnormal, jika ditinjau dari apa yang sering kita lakukan. Gampangnya, kalo kita selalu jujur sama orang biar gak dibilang monoton kita perlu juga bohong. Atau kalo kita selalu berpikir positif kiat kadang-kadang juga mesti punya dirty mind biar hidup ini gak monoton. Aneh, tapi ada benernya juga...

Kalo, menurut gue sendiri, hidup itu tak lebih dari sebuah kotak coklat yang lo semua gak kan tau apa isinya sampai lo semua ngambil kotak, dan masukin tangan buat ngambil isinya. Maksud gue sederhana aja, kalo kita semua punya keyakinan yang kuat untuk melakukan sesuatu ya lakuin aja. As long as hal yang kita lakuin itu masuk akal dan bukan hal yang bodoh! ya mirip yang gue postingin kemarin yang judul nya a trip to salatiga. Nah, tapi walo uda bisa bilang kaya gini gue masih aja nglakuin hal bodoh, gila, atau apalah terserah kalian menganggap nya apa. Hal gila yang gue lakuin tuh terjadi tanggal 26-02-2011, waktu itu gue maen ke rumah.e kiky gue gak tau kenapa gue berani bilang kaya gitu, padahal gue kalo di itung baru 2 kali ketemu langsung sama dia... *freak*. TApi walo begitu gue rasanya uda ngrasa deket banget.
Gan, gue nembak dia di depan pintu rumah nya sendiri, cocok kan yang dia bilang tentang hidup td? bahwa kita harus nglakuin hal yang lalin dari yang lain. Gue sih gak terlalu mengharap dia merespon permintaan gue dengan baik, karena ada faktor x. Tapi, seenggaknya gue cuma mau dia tau aja kok. kan kita gak bakalan tau hasilnya kalo kita gak coba lakukan.

Ya, gan mungkin itu yang bisa gue ceritain tentang hidup versi gue dan 2 temen gue yang sedikit gu tambahin. semoga bermanfaat.

0 Responds