My Best Friend, I Ever Had

11:16 AM

Long time no posting....
then here my new posting,, kali ini gue mau sedikit cerita tentang apa itu yang disebut SAHABAT  postingan kali ini berbeda dengan judul postingan gue yang dia sahabatku, ya maklum gan kita gak bakalan lepas dari yang namanya kesalahan,, namanya juga manusia... *ya gak*
Dia yang gue dulu sahabat gue sekarang berubah 180 derajat, *untuk privasi, gue gak kan cerita dia lagi*. Tapi, gak tahu kenapa, buat beberapa saat gue lupa kalo gue masih punya seorang lagi sahabat yang uda gue kenal dari kecil..
Dia  adalah dessy, dia sosok orang yang dimata gue baik, care, pokoknya ya ng baik2 gitu dah..

pertama kalinya dia terbang dengan pesawat hihi
 Tapi, buat beberapa waktu gue sempat nglupainnya. Sampai, akhirnya beberapa hari belakangan gue sedikit share ke dia masalah gue, dan tanpa gue sadar dia ngerespon dan ngasih suatu solusi yang bagus.. Dan itulah yang memotivasi gue buat nulis tentang dia di sini, sebenere masih banyak cerita tentang dia yang gak gue tulis...

Gan. gue disini cuma mau sharing, JIKA LU SEMUA PUNYA SAHABAT BAIK, JANGAN PERNAH LU KECEWAKAN MEREKA, KARENA KEHILANGAN SEORANG SAHABAT ITU LEBIH SAKIT DARIPADA KEHILANGAN PACAR.

Sahabat menurut gue adalah mereka yang selalu ada buat kita, saat kita susah, saat kita down, mereka selalu bisa ngasih kita saran-saran yang baik, yang pantas kita apresiasi dan kita terapkan dalam hidup kita,

Sedikit mengutip peribahasa luar nih gan, " A true friend in need is a friend indeed"

0 Responds