No More Galau....

2:37 PM

Pernah dengar pepatah "GAK GALAU GAK GAUL" ??? pasti...karena pepatah itu ada di salah satu biografi nya sebuah akun twitter. --kalo pada tau apa itu twitter--
Nah,, berpijak pada pepatah itu,, gue rasa yang buat harus bener-bener seorang galuers --sebutan untuk orang yang galu-- yang sudah katam tentang masalah galau dan berani untuk menyebarkan ajaran kegalauan itu kepada masyarakat khususnya para pemuda, #jomblongenes, korban LDR, dan sebangsanya..

Dan karena merasa prihatin dengan itu --kegalauan yang sedang booming-- maka gue bersama beberapa teman-teman gue sepakat membentuk suatu komunitas anti galau.

Sekali lagi ANTI GALAU !!!!
*diulang biar makin jelas dan gak galau*

Maka, disuatu siang...ketika jam kuliah atau tepatnya ketika dosen matematika gue yang tidak disebutkan namanya mengalami ganguan dan akhirnya sengaja tidak datang untuk mengajar, gue bersama segerombolan makhluk galau berkumpul... Dengan berbagai macam kegaluan yang kami alami,, kami share kan. Dan ternyata setelah mendengar cerita galau dari masing-masing galauers akhirnya kami sepakat untuk membentuk suatu komunitas.... 
Eitttssss,, bukan komunitas para galauers yang kami buat, karena itu udah basi dan udah banyak... Maka, salah seorang dari kami, *yang bercita-cita menjadi menteri pemberdayaan perempuan,* mencuatkan suatu ide! Ide nya adalah membentuk komuninas yang bernama KOMUNITAS KETAWA BERSAMA.

KOMUNITAS KETAWA BERSAMA
*sengaja diulang biar makin jelas*

Komunitas ini adalah suatu komunitas elite karena mempunyai tujuan yang sangat mulia, yaitu mengenyahkan kegalauan yang sering dialami para pemuda yang notabene adalah generasi penerus bangsa.
maka pada hari itu --gue lupa tanggalnya-- Terbentuk lah Komunitas Ketawa Bersama atau yang populer dikenal sebagai KTB (Komunitas Anti Balau Galau).
THIS IS!! KTB (Komunitas Anti Balau Galau)
Menurut pidato pertama dari ketua KTB --yang tentu gue buat-buat--, obat anti galau yang paling mujarab bin mujarib bin slamet riyadi adalah ketawa!!
Pasalnya,, ketika kita menceritakan kegaluan yang kami alami, pasti selalu ada hal yang aneh bin ganjil yang bisa saja mengundang penasaran untuk, entah tepat atau gak kalo gue bilang, dihina, dinyek, yang malah akhirnya menimbulkan gelak tawa yang secara gak sengaja merupakan obat pelupa yang alami. Ya..obat pelupa, karena dengan ketawa kiat dapat lupa kegaluan kita, lupa tuntutan tugas yang memusingkan, lupa hal membuat sedih, lupa dengan pacar *<, tapi tidak lupa untuk makan dan beribadah..BETUL TIDAK??
Maka,, sebagai salah satu ADMIN dari komunitas ini.
GUE MENYATAKAN DENGAN TEGAS.. "NO MORE GALAU !!
HARI GINI MASIH GALAU???
ENTE... ANA.... WASSALAM
Cukup sekian dan salam GALAU
Wassalam

P.S for more information visit this group in EpBe

2 Responds