Darimu....

9:25 AM


Darimu..
Ku temukan kembali diriku yang sudah lama terkungkung...

Darimu..
Ku temukan bagaimana arti sejati hidup ini..
Ku temukan arti pentingnya menjadi diri sendiri dan bukan orang lain..
Ku temukan arti bagaimana menjadi dewasa..
Darimu..
Ku temukan apa arti cinta dan apa arti mencintai..
Karena darimu..
Ku temukan segala hal yang tak pernah aku bisa temukan..
Dan kini..
Walaupun kau telah berada jauh di depan ku..
Tak kan sanggupku mengejarmu..
Mengejar bayangmu..
Ketahuilah..
Disini aku masih memikirkanmu..
Masih mengucapkan namamu dalam setiap bait doa yang selalu terucap..
Dan kini..
Walau kau sangat benci padaku..
Gak pernah mau memandang aku..
Selalu ingin muntah tiapa dapat sms dariku..
Ketahuilah..
Aku hanya punya satu hati..
Dan itu telah aku berikan kepadamu..
Buat ku..
Tak jadi masalah seberapa kau membenciku..
Tak jadi masalah seberapa kau ingin meludahiku kalo kita ketemu..
Karna Bagiku..
Kau telah menjadi bagian terindah dalam langkah hidup ku..
dan akan selalu menjadi yang terindah..
Walau Kini..
Aku sedikit tertatih, berjalan tanpa dirimu..
menjadi pincang tanpa hadirmu..

Semua harus aku hadapi..
Karena hidupku GAK AKAN PERNAH BERHENTI DISINI.

2 Responds