Stranger In Love

10:53 AM

Jika ditanya seberapa sering gue jatuh cinta? Pasti gue akan jawab cukup sering.

Ya.. entah kenapa, mungkin juga ini suatu kutukan atau bahkan bisa disebut dengan anugerah. Gue gampang banget suka sama orang. Kerennya gue gampang banget menjatuhkan hati pada seseorang, include with a stranger. Bahkan dengan seorang yang hanya gue kenal karena di follow twitter gue, terus ngetwit "follback ea kakakkk".

Kalo gampang jatuh cinta itu diibaratkan sebuah penyakit, maka gue yakin hidup gue sudah akan berakhir. Gue juga pernah tanya ke sahabat gue dessy tentang apa yang gue alami ini, apakah ini normal, atau gue yang ke GR an, atau memang benar ini penyakit.

Kemudian dia bilang ke gue,"itu normal kok. Itu karena elu punya hati yang cukup gedhe untuk bisa dibagi ke siapa aja"

Hati yang gedhe? Kedengaran nggak masuk akal bagi gue. 
 
Pasalnya secara anatomi, dengan tubuh gue yang ekstra langsing seperti ini apakah gue cukup punya hati yang gedhe untuk bisa gue bagi-bagikan ke orang lain? ]
 
Aneh! Nggak masuk di logika.

Tapi, mungkin begitulah semesta ini bekerja. Ada orang yang susah banget jatuh cinta, saking susahnya sekali dia jatuh cinta langsung dapat tiga orang. Ada pula orang yang gampang banget suka sama orang, gampang banget jatuh cinta sama orang, saking gampangnya sama orang yang baru beberapa jam kenal aja udah ngerasa "dia adalah jodohku!!" kemudian saat mendapati kenyataan yang berbeda, si orang yang gampang jatuh cinta ini pun pasti berkata, "ah, jodoh itu gak akan pergi kemana-mana" atau "cinta itu nggak harus memiliki", atau yang lebih ekstrim "aku lebih suka melihatmu bahagia di pelukan orang lain, daripada kamu tersiksa karena harus bertahan disamping ku"

Gue tahu banget tipe-tipe orang yang kaya gitu, yang mudah jatuh cinta, susah untu move on, pasti bilang kata-kata seperti itu. Sojk bijak lah, sok puitis lah. Gue hafal banget.. ya itu karena terakhir kali gue ditinggal sama pacar gue, gue jadi kaya itu sih.

Terus..


Dunia bagi gue bukan hanya soal hidup yang biasa-biasa aja seperti yang gue tulis di postingan sebelumnya. Bagi gue, setiap hidup gue itu adalah sebuah tantangan. Sahabat gue dessy, dia pernah bilang ke gue. YOU JUST LIVE ONCE... SO GET A LIFE!

Get a life! fall in love easily and get my heart broken. Itu cuma bagian dari secuil kecil sekali dari keseluruhan cerita tentang hidup. Tentang hidup gue.

So, you.. a stranger in love. I just hope someday there is a chance to tell you how I feel.

1 Responds