Tuhan yang Tahu Ku Cinta Kau...

9:53 AM

Woooolhaaa!!
kembali lagi kali ini gue akan sedikit cerita tentang masa-masa galau gue. Ya, masa-masa galau... mumpung masih muda.. Kenapa gak dimanfaatin buat galau.. betul tidak??

Kali ini gue mau share dikit tentang,, yah.... Keapesan gue!
Menurut survey yang diadain oleh lembaga yang kurang kerjaan.. Mayoritas orang indonesia itu suka  denger cerita pengalaman buruk dari orang lain. Buruk dalam artian,, ya mungkin seperti apes, habis putus sama pasangannya, or something else like that.

So,, menurut hasil survey itu... Makanya hri ini Gue buat postingan ini.

Ceritanya begini...
Beberapa hari ini ada seorang cewek, ya..seorang cewek yang bisa ngebuat gue diam terpaku. Dan sesaat kemudian ketika gue pejamkan mata gue lalu membuka nya lagi..tiba-tiba ada Bruno Mars yang lagi nyanyiin lagu "Just The Way You Are" buat dia. --Berlebihans--

Setiap kali gue liat senyumnya.. Rasanya seperti terbang ke langit ke delapan, naik paus akrobatis, dan tenggelam dia laut pasifik --mati--

Oh...mennnn. Melting banget gue liat dia. Walaupun gue udah tau dia dari Jaman SMA.. Gue gak pernah sadar kalo dia ternyata secantik itu.
So.. Akhirnya gue cari-cari akal bagaimana agar gue bisa,, ya...katakanlah sms an sama dia. Menurut kata orang-orang jaman dulu sih... "Witing Tresno Jalaran Soko SMS-an"
Ya... Itu bahasa jerman.. Kalo diterjemahin sih kurang lebih jadi.. "Awal Seneng dari Sering SMS-an".
Kalo gak terima ya laporin aja gue ke kak seto.

Setelah gue berpindah dari tong sampah satu, dua , tiga... Akhirnya gue gak nemuin tuh ide!
Lelah, penat, pusing, dan.....Galau stadium 13!

Akhirnya... Gue inget, satu orang temen SMA nya dia. So, mulai gue cari tuh temen SMA nya dia di tumpukan friendlist di FB gue.
And... I've got it.

So, mulailah sedikit taktik..yang disebut pembohongan publik.. :D
setelah dapet tuh nomor.. Muncul lagi masalah. Gimana cara buat mengawali pembicaraan. Mengingat bahwa,, kesn pertama --dalam hal ini, sms pertama-- meentukan tindakan selanjutnya.

Walhasil... Bersyukur banget saat itu ada moment GP. Dan.. Gue tahu cuma ada sedikit cewek didunia ini --yang gue kenal, lho-- yang suka nonton balapan, terlebih lagi nonton GP.

Dan.. mulailah sejak saat itu kalo ada GP gue sering ajak dia taruhan. Dan gue pernah ngajak dia taruhan, barang sipa yang kalah..harus nraktir yang menang. Dan gue menang!!!

DAN GUE MENANG!!!!

*berlebihan...the sequel*

Yah.. Walo itu cuma iseng-iseng aja.. Gue tetep nunggu janji nya. 

Selang beberapa minggu kemudian..

Gue lagi-lagi iseng tanya sama orang yang ngasih nomer hp nya si dia ke gue. Demi keamanan gue tanyanya lewat twitter. 
Gue tanyanya... "Eh **** si ***** tuh udah punya cowok belum to?? "
Selang beberpa jam kemudian... "Udah..."
*Jleb!!*

Rasanya kaya ditabrak kereta, terlempar ke truck sampah, dan akhirnya mendarat di tumpukan ee' kuda!!
Jijik.... Ngenes.... dan Galau tingkat negara!! -berlebihan-

Tapi bukan Gue namanya kalo berhenti disini. Sambil mendengarkan lagu karangan Alitt Yang berjudul Gadisku.
Lewat satu lirik dalem nya... 
"Tapi ku tak kan, menyerah,, aku tak kan lemah"

"Karena aku bukanlah pejuang cinta yang lemah"

Melalui lagu itu.. Muncul lagi semangat gue... Ya, berhubung gue juga gak terlalu yakin dengan kata teman nya tadi...
Ya.. Gue gak sepenuhnya percaya kalo dia udah punya pasangan. Secara.. Tiap gue liat dia pasti cuma sama anggota girlband yang lebih mirip anggota teletubbies..
Dan. gue punya satu feeling.. yang bisa buat gue yakin, kalo makhluk inilah yang Tuhan ciptain buat Gue.

Ya.. Akhirnya pada suatu kesempatan Gue postingin suatu video klip dari Owl City yang bejudul "Enchanted"



Nah,, sedikit cerita tentang video itu.. Video itu dibuat oleh Owl City sebagai suatu reply dari video klip yang berjudul sama.. Yang dinyaniin oleh Taylor Swift.
Di lagu itu terdapat suatu lirik yang dalem banget... 

"I was never in love with someone else"

"I never had somebody waiting on me"

"Cause you're all my dreams come true"

"and I just wish YOU knew, ***** I was so in love with you".

It's so dalem banget mennn!!

Dan hal terakhir gue postingin ke wall FB nya.. Video klip nya dari ADERA Yang bertitle "Lebih Indah".
klik disini untuk download gratis lagunya.
Ya... Kaya ini lah video nya..



Maksud gue ngirim lagu ini tuh... Yah katakan lah sebagai satu pertanda keyakinan gue bahwa si dia adalah suatu hal yang lebih indah yang udah disediakan buat gue.

"Dan kau hadir merubah segalanya..... Menjadi lebih indah"

Gue sangat berharap banget dia ngerti perasaan gue.. Ya walo cuma dikit..

Tapi... Mengingat  nasehat teman.. 

"Don't too much in anything,, because too much can make you too hurt"
Gue gak mau terlalu over gangguin/ mikirin dia... Secara,, gue juga gak mau dia jadi mahasiswa abadi.. tapi ya... HANYA TUHAN YANG TAHU KALO GUE SUKA SAMA KAMU!!

Well... I gotta do my job (baca: ngerjain tugas)
So... Sampai disini dulu cerita gue... 
Sampai jumpa dilain kesempatan..

Wassalam.

2 Responds