Sepucuk surat untuk mu

2:19 PM

Hai dear..
Apa Kabar disana?? sehat, baik, udah makan?
Disana masih bisa lihat bulan kan? bulannya masih sama kan? masih berbentuk bulat kan?
enak gak disana? udah gak perlu repot-repot ngurusi banjir lagi, kaya dulu lagi ya?
udah gak perlu mikirin tugas sekolah ataupun kuliah lagi kan?
Enak ya.. 
Dear..
Maaf ya, kemaren cuma mampir bentar di rumahmu, cuma bisa ngasih bung kecil dan sedikit doa untukmu disana. 
Tahu gak kamu.. disana, dekeet rumah mu lagi banyak air, mirip kaya kolam renang yang dulu sering kamu ceritain deh.
Kamu disana udah bisa renang kan? 


Dear,
Aku udah hampir semester 6 nih.. dan kamu tahu gak,, aku belum pengen jadi guru. dan tahu gak kalo aku kuliah di jurusan keguruan.
Aneh ya?? 
Tahu gak? aku hampir gak belajar sesuatau yang baru di jurusan ini. setiap waktu aku hanya merasa belajar bagaimana mendapat nilai, itu aja? dan tahu gak? aku pengen pindah jurusan sejak aku masih semester 1 dan gak punya cukup keberanian buat bilang ke bapak. Bodoh ya aku,, masih sama seperti dulu

Tahu gak? bulan ini I will turning to 22. Belakangan aku selalu berharap bisa ada kamu di hari ku itu, bisa ada kamu di mimpiku.. Tapi kenapa kamu gak mau muncul?

Oh ya.. aku udah bisa moving on lho. hehe
Setelah punya sedikit cerita indah dengan hana, sekarang aku punya cerita indah lagi lho dengan miss GP.
Ya.. baru draft cerita sih, susah tahu cari yang kaya kamu atau lebih dari kamu itu. 

Dear..
sorry ya aku bisa belum bisa tepatin janji ku untuk sholat 5 waktu.. Susah tau. Apalai kalo gak ada yang ngingetin. 

Ah.. rasanya pengen banget belajar bareng kamu lagi..
belajar tentang segala hal tentang hidup ini.. Susah nerapin ilmu dari kamu yang tanpa bantuan langsung mu.. 

Oh ya.. kemaren aku ke pesta pernikahaannya kak abet lho.. Iya, kemaren dia udah nikah, sayang kamu gak bisa dateng ya..

Dear..
doain ya.. aku disini masih berusaha keras buat ngegabungin antara doa, mimpi, usaha, dan keberuntungan untuk bisa menggapai cita-cita ku..

-salam-

0 Responds